Apa Itu Putri Jahad di Komik Kami no Tou (Tower of God)

Apa Itu Putri Jahad di Komik Kami no Tou (Tower of God)

fyi.my.id - Apa Itu Putri Jahad di Komik dan Anime Kami no Tou (Tower of God), Putri(공주, gongjoo; 公主, gōngzhǔ) of Zahard (자하드, "Jahad") Putri Jahad adalah para perempuan yang terpilih khusus menjadi seorang putri yang bertugas melayani sang raja menara, raja Jahad. Para putri jahad biasanya dipilih dari anggota 10 keluarga agung, walaupun tidak semuanya dan dipilih setiap beberapa ratus tahun sekali.

Baca Juga : Daftar Pemilik Senjata 13 Bulan di Tower Of God (TOG)

Para putri jahad sebenarnya tidak mempunyai darah raja Jahad sama sekali melainkan mereka adalah anak adopsi yang diseleksi secara khusus untuk menjadi putri.
Diketahui sejak awal raja Jahad menjadi raja menara sudah ada 28 orang yang terpilih menjadi putri namun sudah banyak diantara mereka yang hilang dan meninggal.

Ada peraturan mutlak yang harus dipatuhi seseorang yang terpilih menjadi putri jahad yaitu seorang putri yang memiliki darah jahad tidak boleh menyukai seseorang dengan kata lain seorang putri tidak boleh jatuh cinta apalagi sampai menikah dan mempunyai anak, maka dari itu para putri Jahad sering diistilahkan sebagai sepatu indah yang hanya dipajang di etalase raja, mereka cantik dan kuat namun tidak bisa dimiliki oleh siapapun, namun ada beberapa kasus dimana putri jahad menyukai seseorang dan akhirnya berujung dengan hukuman mati seperti anaak jahad.

Daftar putri Jahad yang masih hidup dan para putri pemilik senjata 13 bulan.

Adori Jahad

Diketahui sebagai putri Jahad terkuat dan pemilik salah satu senjata 13 bulan, Golden November.
Adori adalah ketua dari organisasi Royal Guards yaitu organisasi yang terdiri atas Ranker yang berfungsi untuk melindungi tempat tempat penting yang punya afiliasi dengan raja Jahad. Belum banyak yang diketahui tentang putri ini bahkan belum pernah diungkap visual penampilan fisik asli dari putri Adori di komiknya.

Eurasia Enne Jahad

Seorang putri yang merupakan ranker kelas tinggi. Dia adalah pemilik salah satu senjata 13 bulan, Colourless December. Diketahui dia punya rambut panjang warna pink dan wajah yang sangat cantik. Saat ini dia tersegel gara-gara dia pernah kehilangan kendali atas senjatanya.

Alphid Jahad

Dia adalah salah satu putri Jahad pemegang senjata 13 bulan, Luminous June. Saat ini statusnya hilang.

An Jahad

Dia adalah salah satu putri Jahad oemegang senjata 13 bulan, Silver January. Saat ini statusnya juga hilang.

Arie Hagipherione Jahad

Dia merupakan salah satu putri Jahad berstatus sebagai Ranker kelas tinggi dan pemilik salah satu senjata 13 bulan, Red October.

Garam Jahad

Usia: 5000 tahun
Seorang putri Jahad pemilik 2 senjata 13 bulan Blue August dan Indigo July. Dia mendapat satu lagi senjata 13 bulan setelah membunuh putri Jahad lainnya Yuram Jahad yang mana senjata itu adalah Indigo July. Saat ini dia bersembunyi dari keluarga Jahad di lantai 43 atau yang disebut sebagai lantai kematian.

Ha Yuri Jahad

Usia: 618 tahun
Yuri adalah salah satu karakter yang muncul sejak awal cerita, di awal kemunculannya dia meminjamkan black march kepada Bam yang baru masuk menara. Saat ini Yuri memiliki 2 senjata 13 bulan sekaligus yaitu Black March dan Green April yang dia ambil dari Anaak Jahad. Saat ini dia termasuk top 500 Ranker kelas tinggi.

Khun Mascheny Jahad

Salah satu putri Jahad aktif dan pemilik senjata 13 bulan Yellow Mau. Saat ini dia berapa di rank top 100 ranker kelas tinggi.

Lo Po Bia Shillial Jahad & Lo Po Bia Lilial Jahad

Mereka adalah bersaudara Kembar yang sama sama menjadi putri Jahad. Diketahui mereka berdua terutama Lilial Jahad punya hubungan yang buruk dengan Endorsi Jahad.

Anaak Jahad

Usia: 300 tahun
Dia adalah anak dari Anaak Jahad yang asli yang mati dibunuh karena melanggar peraturan mutlak untuk para putri Jahad yaitu tidak boleh mencintai dan tidak boleh memiliki anak. Anaak adalah pemilik dari Green April sebelum diambil oleh putri Yuri.

Endorsi Jahad

Usia: 300 tahun
Baru saja memulai debutnya di anime pada episode lalu. Dia adalah salah satu putri Jahad termuda. Dia adalah putri Jahad yang cukup populer di kalangan reguler. Diketahui dia mempunyai kepribadian yang kasar dan punya sisi sadistik didalamnya walaupun begitu saat ini dia setia berada di tim Bam. Dalam beberapa episode ke depan kita akan mengetahui lebih dalam mengenai masa lalunya dan proses bagaimana dia bisa menjadi putri Jahad.

Itulah daftar para putri jahad di anime kami no tou (tower of god) semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan baca juga artikel (Skill dan Kekuatan Bam Ke-25 (Yoru))
Indonesia
Juli 12, 2020 • 0 komentar
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. FYI Indonesia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.