10 Kepala Keluarga Agung di Tower of God

10 Kepala Keluarga Agung di Tower of God

10 Petarung Agung (atau juga dikenal 10 Kepala Keluarga Agung di dalam lingkungan modern Menara) petarung yang sangat luar biasa kuat yang memasuki Menara bersama dengan Raja Agung Zahard. Mereka semua secara teknisnya adalah seorang Irregular, tapi diperthitungkan agar tidak seperti itu. Mereka semua pendiri dan Kepala 10 Keluarga Agung, dan hasilnya menguasai kekuatan politik yang besar dan pasukan. Mereka lebih kuat daripada Ranker di dalam menara, beberapa dari mereka termasuk Top 10 Ranker Tingkat Tinggi, dan sepertinya sisanya termasuk Top 50 Ranker Tingkat Tinggi. 

Baca : 25th Bam (Jue Viole Grace) Skill dan Kekuatan

Penting dicatat bahwa Zahard dan 10 Petarung Agung tidak sendirian menaiki menara. Mereka mempunyai dukungan dari Grace Mirchea Luslec dan Putri-Putrinya. Sepertinya beberapa atau semua yang dukungan yang terlibat bergabung dengan mereka setelah mereka telah sampai ke Lantai yang dirasa cukup. Sebagai contoh: Luslec dilahirkan di Lantai 80 dan sepertinya tidak mengambil bagian lantai lain setelah lantai ini.

Baca Juga : Siapa Itu Putri Jahad di Komik Kami no Tou (Tower of God)

SIU mengatakan bahwa 10 Kepala Keluarga  agung adalah orang yang sudah berada disana sebelum sistem ranking diterapkan, jadi kemampuan pertarungan mereka sulit diperkirakan dalam banyak hal.

Dia juga berkomentar tentang kelemahan para pemimpin 10 keluarga agung, menyatakan bahwa tidak seperti pandangan keluarga mereka, Kepala Keluarga tidak memiliki alasan untuk takut terhadap FUG. Bagaimanapun, bahkan jika mereka mulai sedikit khawatir saat FUG Slayer muncul.

10 Kepala Keluarga Agung di Tower of God (TOG)


1.Arie Hon dari Keluarga Arie


Arie Hon dari Keluarga Arie
Arie Hon

Arie Hon (아리 에 혼, Ahrieh Hon, "Arie Hon") adalah salah satu dari Petarung Hebat yang memasuki Menara bersama Raja Zahard. Dia adalah kepala Keluarga Arie dan Ranker Tinggi, saat ini peringkat ke-5. Dia dianggap sebagai yang terkuat dari 10 Kepala Keluarga, dan tidak termasuk Zahard dan Irregulars teratas, dia peringkat tertinggi di Menara.

2.Khun Eduan dari Keluarga Khun


Khun Eduan
Khun Eduan Versi Data 

Khun Eduan (쿤 에드 안, Khun Edeuahn, Kun Edan) adalah seorang Ranker Tinggi, saat ini berada di peringkat ke-6. Dia adalah kepala Keluarga Khun, salah satu dari 10 Keluarga Hebat, dan juga ayah dari banyak anak-anak dari Keluarga Khun, seperti Khun Aguero Agnes.

3.Ha Yurin dari Keluarga Ha


Ha Yurin
Ha Yurin

Ha Yurin (하 유린, Ha Yoorin) adalah kepala Keluarga Ha. Dia adalah orang pertama yang memegang posisi Scout di The Tower.

4.Eurasia Blossom dari Keluarga Eurasia 

Eurasia Blossom (유라시아 블로섬, Yoorahshia Beulloseom, "Eurasia Blossom") adalah kepala Keluarga Eurasia dan ibu kandung Eurasia Enne Zahard.

5.Po Bidau Gustang dari keluarga Po Bidau


Po Bidau Gustang
Po Bidau Gustang

Po Bidau Gustang (포 비더 구스트앙, Po Bidder Gustang) adalah kepala dari Keluarga Po Bidau, salah satu dari 10 Petarung Agung dan merupakan makhluk hidup pertama yang yang mencatat Shinsu secara sistematis. Po Bidau Gustang adalah Wave Controller dan penulis yang paling ternama di Menara. Dengan mengecualikan eksentrik-eksentrik di dalam Gong Bang, mungkin dialah yang paling banyak tahu tentang Menara.

6.Hendo Lok Bloodmadder Hendo Lok

Hendo Lok Bloodmadder (헨 도 록 블러드 메더, Hendo Lok Bleodeumehdeo) adalah salah satu Pejuang Hebat dan kepala Keluarga Hendo Lok. Nama julukannya adalah "Long-Life Turtle" dan dalam pertempuran, ia lebih menyukai posisi khusus Defender.

7.Yeon Hana dari Keluarga Yeon

Yeon Hana (연 한아, Yeon Hahn-Ah) adalah Kepala Keluarga Yeon. Hana dikenal sebagai yang paling cantik di antara Pejuang Hebat.

Meskipun kadang-kadang dicurigai sebagai misandrist, Hana sebenarnya memiliki kepribadian yang lembut (yang sangat jarang di antara 10 Kepala Keluarga) dan memperlakukan pria dan wanita dengan baik. Meskipun dia memiliki kepribadian yang lembut, Yeon Hana adalah "wanita paling menakutkan ketika marah" menurut 10 Kepala Keluarga. Dikatakan bahwa ketika marah sekali, dia melampaui Ha Yurin yang terkenal memiliki kepribadian yang mengerikan, tetapi ini tidak mungkin untuk dikonfirmasi pada saat ini di mana 10 Kepala Keluarga tidak aktif di depan umum.

8.Ari Han dari Keluarga Ari

Ari Han (아리 한, Ali Han, "Ari Han") adalah kepala Keluarga Ari dan salah satu Pejuang Hebat. Dia adalah ayah dari salah satu dari Tiga Dewa, Joochun. Dia juga memiliki dua anak (kembar) dengan Ha Yurin, tetapi tidak pernah menikah dengannya.

9.Lo Po Bia Family


Lo Po Bia Family
Lo Po Bia Family

Kepala Keluarga Lo Po Bia adalah salah satu Prajurit Hebat. Ia dianggap sebagai Anima terbaik di Menara. Dikatakan bahwa ia dapat mengendalikan semua Shinheuh dan binatang Menara, serta Manusia. 

10.Tu Perie Family

Keluarga Tu Perie (투 페리 가문, Tu Pehri Gamun) adalah salah satu dari 10 Keluarga Hebat. Keluarga ini dipimpin oleh Tu Perie Tperie. Ini adalah keluarga terkemuka dalam seni Light Bearing. 

Catatan: Jika kepala Keluarga atau kepala rumah tangga (가주, 家 主 gahjoo) memiliki banyak istri atau suami, maka akan ada keluarga utama dan keluarga cabang. Keluarga Khun memiliki keluarga cabang paling banyak.

Trivia

  • Ada kemungkinan bahwa 10 keluarga dan Zahard dapat terinspirasi oleh mitologi Yunani Dua Belas Olympians. SIU menyatakan bahwa Eduan terinspirasi oleh Dionysus, sementara Yeon dapat terinspirasi oleh dewi virigin dari perapian Hestia.
  • Telah ditunjukkan bahwa walaupun 10 Keluarga selaras dengan Kekaisaran Zahard, mereka memiliki hak untuk menolak menawarkan bantuan, karena Khun Maschenny Zahard mencatat bahwa hanya Keluarga Lo Po Bia yang mengirim pasukan untuk membantu mereka dan sisanya tidak mengirim pasukan. Namun, Yasratcha mencatat akan aneh bagi mereka untuk membantu.

Nah Itu dia daftar 10 keluarga agung di manhwa tower of god. semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya!
Mei 26, 2020 • 0 komentar
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. FYI Indonesia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.