7 Ciri-ciri Orang Yang Diam-Diam Jatuh Cinta

7 Ciri-ciri Orang Yang Diam-Diam Jatuh Cinta

fyi.my.id - Jatuh cinta, siapa sih yang nggak pernah jatuh cinta? Ane rasa, sebagian besar dari kita semua pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Kalau kata orang nih, jatuh cinta itu memiliki berjuta rasa dan warna. Banyak kisah jatuh cinta yang telah tercipta di dunia ini, mulai dari; friendzone, cinlok, cinta monyet, cinta yang nggak direstui orang tua, dan masih banyak lagi kisah-kisah yang lainnya. Termasuk juga kisah tentang orang yang diam-diam suka.

Orang yang diam-diam suka adalah orang-orang yang tidak berani menyatakan perasaannya secara langsung. Yang bisa dilakukannya hanya diam dan memendam perasaannya dengan harapan kelak dialah yang mengetahui sendiri siapa sebenarnya yang menaruh hati. Terdengar seperti pengecut memang, tapi orang yang diam-diam suka biasanya memiliki hati yang tulus dalam mencintai seseorang.

Untuk mengekspresikan perasannya, orang yang diam-diam suka biasa melakukan hal-hal sebagai berikut ...

Ciri-ciri Orang Yang Diam-Diam Jatuh Cinta

1. Memperhatikan Dari Jauh

Orang yang diam-diam suka biasa memperhatikan orang yang disukainya melalui kejauhan. Memandang dengan harapan suatu hari nanti perasaannya akan tersampaikan. Menyesali kenyataan bahwa dia tidak mampu mengutarakan perasaan.

2. Menulis Dalam Buku Harian

Orang yang diam-diam suka tidak berani menyatakan perasannya secara langsung. Mereka lebih memilih untuk meluapkan emosinya melalui sebuah tulisan yang menggambarkan isi hatinya tentang si pujaan hati.

3. Memberi Hadiah Secara Diam-Diam

Menaruh bunga atau cokelat di kolong meja tanpa sepengetahuan orang lain adalah cara orang yang diam-diam suka lakukan untuk memberitahukan keberadaanya.

4. Berdo'a

Berdo’a agar suatu hari nanti , orang yang disukainya sadar bahwa ada orang yang diam-diam menaruh perasaan. Diam-diam suka memandang dari kejauhan. Diam-diam merasa sakit hati ketika dia tiba-tiba menghilang.

5. Berkhayal

orang yang diam-diam suka biasanya suka berkhayal. Andai saja dia lebih berani menyatakan peraaannya. Andai saja dia bisa menghabiskan waktu berdua. Andai saja dia tidak gugup ketika berbicara dengan orang yang dia suka. Dan andai-andai yang lainnya.

6. Stalker

Sering mencari tahu kabar terbaru tentang orang yang dia suka. Mencari informasi tentang hal apa saja yang telah atau sedang dilakukannya. Setelah bosan, orang yang diam-diam suka biasanya memandangi foto orang yang disukainya sambil terus berdo’a dan berharap suatu saat rasa sayangnya akan tersampaikan.

7. Merelakan

Orang yang diam-diam suka pada akhirnya hanya bisa merelakan. Melepaskan dengan lapang setelah lelah berharap. Menyadari bahwa merelakan mungkin adalah pilihan terbaik. Karena jatuh cinta diam-diam sama halnya dengan jatuh cinta sendirian.

Itu barusan bebrapa hal yang orang diam-diam suka biasa lakukan. Sejatinya, orang yang diam-diam suka tidak selalu pengecut. Mereka hanya tidak tau cara menyatakan perasaan yang teramat mendalam pada orang mereka sukai. Sekian dari TS kalau merasa ada tambahan agan bisa share di kolom komentar 

Sumber : Kaskus
Indonesia
Mei 03, 2020 • 0 komentar
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. FYI Indonesia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.