Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero

fyi.my.id - Daftar Para Uskup Agung Pemuja Penyihir Di Re:Zero. Di Anime Re: Zero kalian pasti tau salah satu Villain yang bernama Betelgeuse Romanee-conti, dia adalah salah satu dari Uskup Agung yang memuja para Penyihir di Anime Re: Zero. ternyata masih ada uskup agung lainnya loh selain Betelgeuse, penasaran? yuk ini dia Daftar para Uskup Agung:

Baca : Mengungkap Identitas Satella di Re: Zero

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero

1. Regulus Corneas (Uskup Keserakahan/greed)

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero
Uskup agung yg mewakili dosa Keserakahan/Greed. King harem, punya banyak waifu, cewek yg udah dia jadiin waifu sekarang dah sampe 290 dan semuanya masih perawan. Nih orang tukang ceramah panjang lebar, tiap kali debat ga mau kalah, penginnya dia selalu benar. Ketika lawan bicaranya mengatakan kalimat yg menurutnya tidak rasional dia akan membenarkannya dengan logika yg paling rasional. Dia juga orang yg ga suka konflik, lebih memilih adu debat daripada gelud, tapi klo ada yg ngeyel minta gelud ya dia ladenin. Dan satu lagi, dia tipe orang yg bakal marah klo ada orang yg mencuri haknya, hak berbicara biasanya.

2. Sirius Romanee-conti (Uskup Kemarahan/Wrath)

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero
Uskup agung yg mewakili dosa Kemarahan/Wrath. Uskup agung yg ga mudah kesinggung, bahkan ketika dia dihina (ya karena memang otaknya ga waras). Dia ini orang yg hobi banget bahas soal cinta, dia akan sangat tertarik jika liat cewek cowok yg saling mencintai. Dia juga orang yg tergolong sopan saat berbicara dengan orang lain, selalu bilang maaf dan terima kasih setiap kali berbicara. Satu hal yg bakal membuatnya sangat marah adalah Emilia, yg dia anggap Satella yg telah mencuri belahan jiwanya, si Botolgas romanee-conti DESSU. Si Sirius ini bucin parah ke Botolgas btw, sampe ngaku-ngaku jadi istrinya.

3. Capella Emerada Lugnica (Uskup Nafsu/Lust)

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero
Uskup agung yg mewakili dosa Nafsu/Lust. Dia orang yg memiliki kepribadian paling buruk dari semua Uskup Agung. Cara bicaranya selalu terdengar mengejek dan merendahkan orang lain. Dan dia tipe orang yg mengklaim bahwa semua rasa hormat dan cinta semua orang hanya boleh tertuju kepadanya, karena itulah dia suka berubah-ubah wujud dengan skillnya agar orang lain mencintainya, setelah itu dia akan menikmati menghancurkan martabat harga diri orang-orang tersebut. Dia juga suka mengubah orang-orang menjadi binatang yg sangat menjijikan agar menurunkan nilai-nilai mereka sebagai manusia, seperti yg dia lakukan di arc 5 ketika dia mengubah orang-orang menjadi lalat yg setelah itu dia hina-hina.

4. Betelgeuse Romanee-conti (Uskup Kemalasan/Sloth)

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero
Uskup agung yg mewakili dosa Kemalasan/Sloth. Seperti yg udah kalian tau, orang gila ini kelewat ngidol ama Satella. Semua tindakannya semata-mata cuma buat Satella. Nih orang walau bergelar kemalasan, tapi nyatanya sangat tekun. Dia juga hobi banget gigi jari ama matahin kepala sampe bikin gw linu liatnya. Walaupun identitas botolgas sebenarnya adalah seorang roh/spirit, ternyata dia sangat benci banget sama yg namanya roh/spirit, seperti yg bisa kalian liat di anime pas ketemu Puck.

5. Stride Vollachia (Uskup Kesombongan/Pride)

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero
Uskup agung yg mewakili dosa Kesombongan/Pride. Dia ini punya sifat yg sangat sangat sombong, menganggap kedudukan dirinya selalu berada diatas orang lain. Ya mau gimana lagi sih, karena dia ini keturunan sang kaisar di Kekaisaran Vollachia. Kekaisaran Vollachia ini negara yg tergolong sangat keras, kekuatan selalu diatas segalanya, jadi jangan heran kebanyakan orang sana tuh kya gini. Stride ini jadi uskup pas eranya kakek Wilhelm masih muda. Dia dapet gen penyihir sama kitabnya dari Betelgeuse. Tak lama setelah jadi uskup, dia mati pas perang sama rekan-rekannya kakek Wilhelm. Dan sampai sekarang, di eranya Subaru, kursi uskup agung kesombongan masih kosong.

6. Roy Alphard (Uskup Kerakusan/Gluttony)

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero
Uskup agung yg mewakili dosa Kerakusan/Gluttony ini ada 3 orang. Salah satunya si Roy ini, dia ini uskup kerakusan yg paling barbar, dia memakan ingatan dan nama siapapun tanpa pilih-pilih, ga kya 2 lainnya sampe Louis nganggepnya goblog karena ga punya standar soal makanan.

7. Ley Batenkaitos (Uskup Kerakusan/Gluttony)

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero
Satu orang lainnya yg mewakili Kerakusan/Gluttony. Seperti yg gw sebutin sebelumnya, dia ini ga kya Roy, dia pilih-pilih soal apa yg bakal dia makan. Dia ini termasuk orang menganggap dirinya yg paling hebat diseluruh dunia, di arc 6 dia bilang bahwa pengetahuan/ingatan adalah kekuatan. Karena dia punya ingatan orang-orang hebat, karena itulah dia menganggap dirinya yg terkuat.

8. Louis Arneb (Uskup Kerakusan/Gluttony)

Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero
Orang terakhir yg mewakili Kerakusan/Gluttony. Dia sama kya Ley, pilih-pilih soal siapa yg akan dia makan karena tujuannya memakan orang-orang hanya untuk menemukan kehidupan yg lebih baik. Dia berpikir hidup ini ga adil karena dia ga bisa memilih kelahirannya, keluarga, masa depan, lingkungan dia berada dan apapun itu. Di arc 6, dia sangat terobsesi dengan Subaru setelah memakan ingatannya, karena Subaru memiliki ingatan yg ga dimiliki orang lain, yaitu ingatan tentang rasanya kematian, dan dapat mengulang-ulang tiap kali melakukan kesalahan sampai menemukan kehidupan yg lebih baik. Btw dia ini cewek, dan dia ini terperangkap di sebuah alam yg disebut koridor memori, jadi dia ga punya tubuh fisik di luar. Dia klo mau keluar, tinggal ngerasuki tubuhnya Ley.

itulah daftar daftar uskup agung di re: zero yang telah diketahui. semoga artikel ini bermanfaat, dan baca juga artikel berikut :  7 Rute Deadly Sin Versi Subaru di Re:Zero

Source: fp facebook
Juli 02, 2020 • 0 komentar
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. FYI Indonesia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.