Kenapa Kita Suka Takut Sama Anak Punk? (ft. Ayo Mikir)
Jika video tidak dapat diputar Klik disini untuk memuat ulang video

Kenapa Kita Suka Takut Sama Anak Punk? (ft. Ayo Mikir)

fyi.my.id - Tiap kali jalan pulang sekolah, kita pasti pernah suka deg-degan kalau ngelewatin perempatan jalan. Apalagi kalau ada abang-abang rambut berdiri dannn badannya… penuh rantai metal. Bawaannya udah mikir macem-macem dan kebayang jalan cerita di film kriminal. Tapi kenapa kita takut ngeliat anak punk? Kali ini, Kok Bisa bakal barengan sama Ayo Mikir buat nyari tau apa jawabannya. Enjoy the video!

---

Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! 'Kok Bisa' ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let's watch the videos and go curiosity!

---

FAQ (Frequently Asked Questions):
Q: Min, upload tiap hari apa?
A: Tiap hari Rabu. Tapi kadang-kadang ada video yang butuh waktu pembuatan lebih lama. So, stay tuned!


Juli 20, 2020 • 1 komentar
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. FYI Indonesia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.