Mengungkap Identitas Pandora di Re:Zero

Mengungkap Identitas Pandora di Re:Zero

Theresia van Astrea VS Pandora
fyi.my.id - Hallo semuanya, apa kabar? kali ini admin mau ngebahas anime yang lagi ongoing season 2 nya nih, ya apalagi kalo bukan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Kali ini admin mau ngebahas salah satu karakter yang skillnya kelewatan Over Power, siapakah dia? dia adalah Pandora sang Witch of Vainglory.

Mengungkap Identitas Pandora di Re:Zero

Siapa Pandora?

Pandora adalah Witch of Vainglory (penyihir kesombongan) yang memiliki hubungan misterius dengan para Kultus Penyihir.

Pandora ditampilkan sebagai gadis muda dan memiliki rambut panjang berwarna platinum transparan dengan mata biru tua, dan bulu mata panjang. Dia hanya memakai satu kain putih di atas tubuh mungilnya. Dia mengeluarkan aura agung dan suaranya memiliki pesona seperti sihir yang tampaknya mengikat tubuh dan jiwa orang lain. Hanya dengan dilihat atau diajak bicara, seseorang dapat mengalami kebahagiaan yang cukup untuk mati.

Mengungkap Identitas Pandora di Re:Zero

Dia cukup cantik dan bahkan kecantikannya membuat orang lain gemetar, bahkan Tuhan pun akan ragu untuk menyentuhnya. Manusia memiliki cita-cita keindahan, dan Pandora adalah jawaban untuk keindahan itu. Dan juga, jika kecantikan bisa membunuh, Pandora akan menjadi kecantikan itu.

Pandora terlihat bermartabat dan juga anggun, tetapi ketika Geuse mengambil Gen Kemalasan miliknya, dia berubah menjadi maniak dan tidak tenang sama sekali. Dia menghindari pertanyaan langsung seperti, menjawab dengan alasan "untuk kebaikan yang lebih besar" dan "pengorbanan diperlukan" ketika dia membawa sisa pemujaan untuk kesenangannya. Dia melakukan apa yang dia inginkan.
Momen Ketika Pandora bertemu dengan Geuse
Momen Ketika Pandora bertemu dengan Geuse dan peristiwa membekunya hutan elf.
Dia selalu mendapatkan apa yang diinginkannya itu sebabnya dia sangat bingung mengapa Emilia tidak mau membuka segelnya. Dia "menghapus" hal-hal yang tidak dia suka, seperti ketika Regulus mengganggunya atau Fortuna sebagai penghalang. Dia luar biasa, bahkan dia bisa membuat Regulus menyebut nama dia dengan akhiran "sama" (Pandora-sama).

Baca : Mengungkap Identitas Satella di Re: Zero

Identitas Pandora sangat di rahasiakan, membicarakan dia adalah hal tabu bagi anggota moderat dan radikal dari Kultus Penyihir.

Pandora lah menyerang desa Elf 100 tahun yang lalu bersama Regulus. Dia juga dalang di balik serangan terhadap Garkla 30 tahun yang lalu dan pertempuran penaklukan Hakugei yang gagal 15 tahun lalu di mana Theresia nenek Rainhard meninggal, dan entah bagaimana mengubah Thresia dan Kurgan menjadi boneka mayat untuk digunakan para Kultus Penyihir.

Skill/Kemampuan

Authority of Vainglory (虚飾 の 権 能 Kyoshoku no Ken'nō): Pandora dapat menggunakan Authority of Vainglory.
  • Pandora dapat menulis ulang fenomena tertentu yang membuat ia untung sebanyak yang diinginkannya, selama kondisinya mendukung. Dengan menggunakan kemampuan ini, dia dapat meniadakan kematiannya, mengubur orang ke dalam tanah secara instan, menghapus kehadiran seseorang tanpa meninggalkan jejak dari tindakan mereka, dan mengubah ingatan orang. Meskipun dia tidak bisa mengendalikan Kurohebi dengan kekuatannya, dia bisa mengarahkannya kemanapun dia mau.
Nama Pandora mengacu pada asteroid 55 Pandora.
Nama itu juga merujuk pada wanita pertama dalam mitologi Yunani yang tanpa disadari melepaskan kejahatan ke dunia.

Baca juga artikel terkait Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Berikut:
September 12, 20200 komentar
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. FYI Indonesia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.