Profil dan Kemampuan Regulus Corneas di Re:Zero

Profil dan Kemampuan Regulus Corneas di Re:Zero

Profil dan Kemampuan Regulus Corneas di Re:Zero
fyi.my.id - Hallo semuanya, apa kabar? kali ini admin mau ngebahas anime yang lagi ongoing season 2 nya nih, ya apalagi kalo bukan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Anime ini merupakan sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini menceritakan Subaru Natsuki, seorang hikikomori(orang yang ngurung diri*CMIIW)  yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko.

Ya buat sekarang admin ga bakal bahas karakter utama si subaru, kali ini admin mau bahas karakter yang menurut ane badass sekaligus nyebelin, ya siapa lagi kalo bukan Regulus Corneas si Uskup agung Keserakahan. (Sebelumnya admin pernah bikin artikel yang ngebahas daftar para uskup agung  yang bisa kalian baca di : Daftar Para Uskup Agung Di Re:Zero)

Profil dan Kemampuan Regulus Corneas

Profil

Regulus corneas dalam cerita re zero berperan sebagai uskup agung keserakahan, bisa dibilang sebagai penerus dari Echidna yang telah ditelan oleh satella, dia memiliki penampilan "normal", Tubuh yang sedang, rambut putih yang tidak panjang atau pendek, mata berwarna emas dan mengenakan anting berwarna biru di telinga kanannya. Dia mengenakan pakaian berwarna putih dibalut dengan emas dan sedikit biru.

King harem, punya banyak waifu, cewek yg udah dia jadiin waifu sekarang dah sampe 290 dan semuanya masih perawan. Nih orang tukang ceramah panjang lebar, tiap kali debat ga mau kalah, penginnya dia selalu benar. Ketika lawan bicaranya mengatakan kalimat yg menurutnya tidak rasional dia akan membenarkannya dengan logika yg paling rasional. Dia juga orang yg ga suka konflik, lebih memilih adu debat daripada gelud, tapi klo ada yg ngeyel minta gelud ya dia ladenin. Dan satu lagi, dia tipe orang yg bakal marah klo ada orang yg mencuri haknya, hak berbicara biasanya.

Kemampuan Regulus Corneas:

  • Otoritas Keserakahan : Regulus dapat menggunakan Otoritas Keserakahan sampai Faktor Penyihirnya diambil oleh Natsuki Subaru setelah kematiannya.
  • Stillness of an Object's Time : Pengguna dapat menghentikan waktu mereka sendiri atau apa pun yang mereka kenakan, sentuh, atau bahkan napas mereka. Kemampuan ini mampu menghentikan semua objek dari luar yang menyerangnya dan dapat memotong objek apapun yang berada di depannya tidak peduli seberapa kuatnya objek, dapat mengubah lemparan kerikil menjadi bagaikan peluru senjata dan dapat melakukan perjalanan yang sangat cepat.
  • Lion's Heart : Pengguna menggabungkan hati mereka dengan wanita mana pun yang telah dikonfirmasi oleh pengguna untuk menjadi istri mereka. Dengan ini, pengguna dapat menggunakan efek Stillness of a Object's Time selama yang mereka inginkan. Karena ini hanya hati palsu, bahkan jika penggabungan dihancurkan, satu-satunya efek sampingnya adalah pengguna menanggung beban lagi.
Ya itu aja informasi tentang regulus corneas yang bisa admin kasih ke kalian. kalau ingin info lengkap tentang karakter ini kalian bisa cek saja di wikia, semoga bermanfaat.
September 10, 20200 komentar
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. FYI Indonesia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.